Warga Palak Aneh Minta Mukhlis jadi Walikota lagi

warga Palah Aneh dukung Mukhlis R.Kota Pariaman, Harian Padang online.-Ninik Mamak Desa Palak Aneh dengan unsur masyarakat sepakat meminta Mukhlis Rahman maju kembali memimpin Kota Pariaman dengan alasan kerja belum selesai.Hal ini disampaikan oleh Jasri Anggota Karang Taruna Desa Palak Aneh disela pertandingan Open Turnamen Futsal Walikota Cup 2013 di lapangan Pestplan Desa Palak Aneh Kecamatan Pariaman Selatan Selasa lalu, (25/4).

Nan dibuek lah tampak nan diawai lah taraso, tapi kondisi ekonomi masyarakat alun mamadai lai untuk itu masyarakat Palak Anek yang berjumlah 900 orang pemilih dan 799 orangnya membulatkan tekad akan memberikan suara untuk Mukhlis Rahman bila Mukhlis ikut kembali mencalonkan diri jadi Walikota Pariaman untuk yang ke dua kalinya. demikian ungkapan Azwir SPd. sebagai juru bicara yang ditunjuk masyarakat untuk disampaikan pada Mukhlis Rahman yang kini masih Walikota Pariaman.

“Urang buto dan pakak nan indak maraso keberhasilan pembangunan fisik kota Pariaman saat kini” ujar Zalman Zaunit sesepuh masyarakat Palak Aneh Kota Pariaman.

Sesuai visi dan misi kota Pariaman yang melakukan pembangunan Kota Pariaman sebagai kota perdagangan dan jasa serta Perariwisataan yang islami, sejahtera dan madani maka tidak dapat tidak Mukhlis Rahman diminta untuk melanjutkan roda pembangunan yang telah dia rancang karena episode pertama dari visi misi tersebut telah dia jalankan yaitu mensejahterakan pendidikan dan kesehatan masyarakat dengan menelurkan pendidikan gratis hingga SMA dan mengansuransikan kesehatan seluruh warga Kota Pariaman.

“tinggal lagi menuntaskan untuk mensejahterakan masyarakat dengan menciptakan lapangan kerja baru maupun memberdayakan atau meningkatkan yang ada sesuai janji kampanye MUDA dahulu.” Ujar Jasri. (Binjai)