Walikota Mukhlis lantik Azwir jadi Kades Palak Aneh

SUARO PIAMAN Online

TP-PKK PALAK ANEHPalak Aneh, Pariamannewsonline,-Hari yang membahagiakan masyarakat Palak Aneh Karena Walikota Pariaman Mukhlis R. melantik Azwir, SPd. sebagai Kepala Desa Palak Aneh, dikantor desa Palak Aneh Kamis (2/5).

Azwir yang terpilih menjdi kepala desa periode 2013-2019 merupakan pemimpin harapan desa karena sepak terjangnya selama ini sangat nyata untuk desa Palak Aneh, demikian ungkapan Uni upiak salah seorang warga Palak aneh yang ikut menyaksikan prosesi pelantikan Kades Palak Aneh.

Sementara itu Wako dalam sambutannya mengatakan bahwa setelah pelantikan ini diminta Kades yang baru untuk langsung bekerja menyiapkan RKPJ sebagai sarana menyelesaikan pembangunan yang dibutuhkan masyarakat.

“meski secarakasat mata saudara Kades telah memiliki hubungan silaturahim yang baik dengan kalangan tokoh masyarakat baik dari unsur Pemuda, Cerdik Pandai, Ulama danNinik Mamak namun saya tetap mengingatkan saudara kades segera merangkul berbagai elemen masyarakat tersebut secara institusional dalam wadah tertentu untuk menentukan pembangunan mana yang menjadi skala prioritas kedepan”.ujar wako

Jadikan mereka mitra kerja saudara sebagai…

Lihat pos aslinya 28 kata lagi