Shalat ID Perdana Genius Umar sebagai Wawako Pariaman

20131009_111712 20131015_082032 20131015_080032 atun dan genius 2

Pariaman News.

Kota Pariaman memang harus berbesar hati karena pasca pemilu walikota langsung disambut dengan kegembiraan Malaikat menyambut hari besarnya dilapangan Kantor Walikota Pariaman Selasa (15/10).
Seperti yang dikatakan ustaz H. Zainir Surzein hakim tinggi Pengadilan Agama Jakarta yang pernah menerima cobaan berat saat tsunami melanda Aceh kala dia bertugas disana bahwa Idul Adha merupakan hari kemenangan bagi malaikat karena kesetiaan Nabi Ibrahim AS mengikuti perintah Allah meski dengan mengorbankan anak satu satunya dari Istri keduanya Siti Hajar yang awalnya juga telah menerima cobaan berat yaitu diletakkan di padang Arafah yang tandus  antara Syafa dan Marwa untuk mendapat kemuliaan yang besar yaitu salah seorang keturunannya menjadi pembawa perubahan mendasar dimuka bumi, itulah Nabi besar Muhammad SAW. sehingga hari tersebut seluruh malaikat memperingatinya dengan beramai ramai turun kebumi untuk bersama memberikan selamat bagi umat manusia yang lulus ujian dari Tuhan.
Yang menjadi kebanggaan masyarakat kota pariaman adalah keberkahan yang di berikan Allah pada Walikota dan Wakil walikota terpilih karena belum seminggu mereka mereka dilantik Allah telah memberikan selamat padanya dengan memgerahkan Malaikat ikut berdoa untuknya.
“Semoga berkah ini sebagai pertanda baik akan perubahan yang mereka lakukan dalam perjalanan kepemimpinannya” ujar yusri salah seorang tokoh yang memegang tampuk kekuasaan di BP3KP Padang Pariaman yang menjadi warga Kota Pariaman.
Lebih jauh kata yusri Kalau untuk Mukhlis dia hanya melanjutkan programnya namun bagi Genius ini merupakan restu awal akan kinerjanya sebagai wawako. (Zaituni Saone)

p