Rapat Koordinasi persiapan Penyelengaraan Pemilu tahun 2014

Pelaksanaan Rapat Koordinasi persiapan Penyelengaraan Pemilu tahun 2014,dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah, Jumat (06/12) di Hall IKK Paritmalintang.

Rapat Koordinasi persiapan Penyelengaraan Pemilu tahun 2014,

Paritmalintang, PN

Hadir dalam sosialisasi itu Kapolres Padang Pariaman, Kejaksaan Negeri diwakili oleh Jaksa Pidana Khusus, Ketua KPU Padang Pariaman, Ketua Bawaslu Padang Pariaman dan peserta rapat koordinasi.

 

Sekda Kabupaten Padang Pariaman Jonpriadi, SE. MM. menyampaikan sambutan Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni bahwa diharapkan menjaga netralisasi PNS baik untuk menyelengarankan pemilu Legislatif maupun pemilu Presiden 2014 “Untuk menghadapi situasi dan kondisi Pemilu Tahun 2014 dengan ini diharapkan dapat Meningkatkan kewaspadaan terhadap indikasi permasalahan yang akan timbul dalam penyelenggaraan Pemilu Tahun 2014, Mengintensifkan dan meningkatkan koordiansi instansi terkait dalam pelaksanaan Pemilu Tahun 2014, sehingga mewujudkan keterpaduan yang maksimal dan Menjaga netralitas PNS yang menyangkut dalam kegiatan kampanye sebagaimana yang diatur dalam Undang-undang Nomor 10 Tahun 2008”

 

Sebelumnya ketua panita Indra Utama.AP.MSi dalam sambutanya menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan ini “untuk meningkatkan koordinasi mengenai persiapan penyelengaraan pemilu 2014 yang demogratis berdasarkan pancasilan dan undang-undang dasar 1945 serta sebanyak 68 peserta yang mengikuti pelatihan ini yang terdiri dari unsur muspida, SKPD, camat, danramil dan kapolsek se Kabupaten Padang Pariaman”.(zaitun)