Ali Mukhni Donatur PAUD Nurul Ilmi

DOA ANAK YATIM DAN ORANG MISKIN HANTAR ALIMUKHNI JADI BUPATI KEMBALI

Berkat do,a anak yatim dan orang miskin yang ada di Pusat Pendidikan Gratis Nurul Ilmi Rimbo Dadok Nagari Koto Tinggi kecamatan Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman Drs. H. Ali Mukhni kembali dipercaya masyarakat untuk memimpin Padang Pariaman lima tahun kedepan.

PAUD Nurul Ilmi adalah satu satunya Pusat Pendidikan Swasta yang dikelola oleh gabungan Wartawan Harian dan wartawan mingguan yang beroperasi di Piaman Laweh.

Drs. Ali Mukhni selaku pribadi telah menjadi donatur tetap dan banyak memberikan kontribusi sarana belajar di PAUD Nurul Ilmi Rimbo Dadok.

“Bapak Ali Mukhni memang sangat rendah hati, kita tidak minta dia jadi Donatur tetapi atas inisiatifnya sendiri dia sisihkan penghasilan pribadinya dan dia minta agar dijemput,

itu pribadi yang luar biasa, dia sudah mencontohkan prilaku Nabi Besar Muhammad SAW. jadi tidak heran bila masyarakat kembali mempercayainya menjadi bupati karena 80% dari 75 orang siswa siswi PAUD Nurul Ilmi adalah kaum Papa dan mereka datang dari tiga kecamatan yaitu kecamatan Ulakan Tapakis/ Nan Sabaris, Sintoga dan Enam Lingkung dan do’a mereka dihijabah Allahu Ta’ala” ujar Zaituni Saone selaku pimpinan PAUD Nurul Ilmi.

BALABA

Yenita Membarikan baju seragam sekolah

tuni

Zaituni (Hijau polos) mengawasi siswa sedang memperagakan kecakapannya

BALABO

Binjasi Chan memberikan wejangan pada anak anak