Konsul Seksualitas (manfaat masturbasi bagi wanita)

12Pariaman news online – Masturbasi wanita umumnya tidak banyak dibicarakan. Bahkan banyak wanita yang menganggapnya tabu dan tak mau mengakui melakukannya. Padahal, ada beberapa manfaat kesehatan bagi wanita yang melakukan masturbasi. Berikut beberapa di antaranya, seperti yang dilansir Allwomenstalk.

1. Untuk Menghilangkan stres

Manfaat kesehatan terbaik yang ditimbulkan dari masturbasi bagi wanita adalah ini merupakan cara terbaik untuk melepaskan Anda dari stres dan ketegangan. Jadi, kalau baik mengapa tidak di lakukan?

2. mengecilkan pinggul

Masturbasi juga olahraga. Orgasme dapat mengecilkan pinggul Anda. Masturbasi tidak hanya membantu Anda dalam memenuhi kepuasan seks tetapi juga memperkuat seluruh daerah otot rahim dan vagina.

3. Sebagai Obat tidur dan kecantikan awet muda

Sebuah strategi yang bagus untuk melawan insomnia secara alami melalui pelepasan hormon. Dalam mengantisipasi klimaks seksual, hormon dopamin dilepaskan. Setelah klimaks, keluar hormon oksitosin yang dapat menenangkan Anda, lalu diikuti dengan endorfin yang memunculkan cahaya indah di benak Anda.

4.  Untuk Kesehatan

Menurut Pakar Seksiologi penelitian telah menunjukkan adanya manfaat masturbasi untuk kesehatan jantung wanita dan juga menurunkan risiko terkena diabetes tipe-2. Wanita yang mengalami orgasme lebih teratur memiliki ketahanan yang lebih besar untuk terserang penyakit jantung koroner dan memiliki risiko yang lebih rendah terkena diabetes tipe-2.

5. Memperteguh hubungan suami istri

Tidak semua orang beruntung memiliki kehidupan seks yang hebat dan serasi dengan pasangan hidup mereka. Masturbasi adalah cara yang bagus untuk melengkapi kepuasan seksual Anda. (qr/v)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s